Tentang Blog Ini

Salam!

I’m an ordinary mom from Indonesia.  Panggil saja Sea Ma (alias Mama Laut) :-), nickname spesial untuk blog ini.  Nama yang imut ‘kan? Alasan menggunakan nama tersebut selain ingin branding (lol) juga atas banyak pertimbangan. Salah satunya karena niat menulis disini lebih ke keinginan sharing pengalaman saja, yang semoga bisa bermanfaat bagi pembaca. Who am I?  I am just a drop of water from the big ocean….

Being a mom for several years, akhirnya sampai kepada kesimpulan : masa menjadi orang tua itu mirip berenang di lautan!

Di laut kita berenang dengan berbagai arus. Sama seperti realita di dunia nyata. Ada pengaruh lingkungan, informasi yang makin mudah didapat dan banyaknya masukan.

Setelah memilah informasi, memproses, serta menyesuaikan dengan kondisi lapangan, ternyata pada saat praktek, sering juga mendapatkan hasil yang bervariasi, muncul anomali, dan sebagainya. Padahal harapannya, masa-masa menjadi parent bisa dijalani dengan santai dan rileks, lalu selamat sampai tujuan, bukan begitu?

Akhirnya sambil belajar, yang harus bisa dikerjakan hanya...just keep swimming..

Ini adalah sharing cerita, tips, pengalaman seorang parent saat mencoba berenang dengan baik di era millennial, era digital, diantara banyaknya arus yang menghanyutkan …

Selamat membaca!